Logo Network
Network

Blak-blakan Rian Mahendra Hengkang dari PO Haryanto, Ternyata Ini Alasannya

Muhamad Fadli Ramadan
.
Kamis, 05 Januari 2023 | 07:22 WIB
Blak-blakan Rian Mahendra Hengkang dari PO Haryanto, Ternyata Ini Alasannya
Ini alasan Rian Mahendra mundur dari PO Haryanto . (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Di kalangan pengusaha PO Bus atau busmania, nama Rian Mahendra sudah melekat dengan PO Haryanto. Benar, selama belasan tahun, dia telah menjadi bagian penting dari PO Haryanto. 

Bahkan, jabatan tertingginya sebagai Direktur Operasional PO Haryanto. Namun kemudian, dia hilang dari struktur bos PO Haryanto.

Sudah berkali-kali, Rian tidak mau membahas mengapa dia meninggalkan PO Haryanto. Bahkan, pada saat mengunggah video klarifikasi yang menyatakan dirinya sudah tak bekerja di PO Haryanto, ia juga tidak menjelaskan alasannya.

Tentu saja, membvuat orang terutama busmania kepo, mengapa Rian yang merupakan anak dari bos besar PO Haryanto yakni H Haryanto keluar dari perusahaan. 

Ada yang berspekulasi kalau Rian Mahendra akan bergabung dengan Perusahaan Otobus (PO) lain, hingga mendirikan PO sendiri. Namun spekulasi itu gugur, karena dibantah oleh Rian.

Pada saat banyak orang penasaran, Rian kerap melakukan live atau siaran langsung di Instagram pribadinya. Namun, setiap kali live, ia tak mau membeberkan alasannya dipecat PO Haryanto. 

Tetapi, secara perlahan-lahan, dia mulai blak-blakan mengenai lasan hengkangnya dirinya dari PO Haryanto. 

Ketika live Instagram yang diunggah kanal YouTube Wiji Utomo diduga ada yang ingin merebut perusahaan keluarganya. Rian mengatakan ada pihak luar yang ingin ikut campur dalam urusan manajemen PO Haryanto. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.