Logo Network
Network

Ma’ruf Amin Buka Muktamar Ke-41 Al Irsyad Al Islamiyyah di Purwokerto Hari Ini

Pepih Nurlelis
.
Rabu, 23 November 2022 | 05:30 WIB
Ma’ruf Amin Buka Muktamar Ke-41 Al Irsyad Al Islamiyyah di Purwokerto Hari Ini
Ma’ruf Amin Buka Muktamar Ke-41 Al Irsyad Al Islamiyyah di Purwokerto. Foto: Instagram @kyai_marufamin

PURWKERTO, iNewsPurwokerto.id - Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H Ma'ruf Amin akan membuka Muktamar Al Irsyad Al Islamiyyah di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas hari ini Selasa (23/11/2022). Kegiatan Muktamar Al Irsyad Al Islamiyyah dari seluruh Indonesia ini akan digelar selama 3 hari mulai hari ini pukul 15.30 - selesai. 

Sejumlah 1218 peserta Muktamar terdiri dari Pimpinan Pusat, Biro Wanita, Pemuda, dan Mahasiswa. Mereka semua akan memenuhi beberapa venue yang akan dipilih dalam hajat besar Al Irsyad Al Islamiyyah Indonesia tersebut.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga turut menghadiri acara Muktamar dengan mengawali hari pertama dengan Seminar bertema "Nasionalisme". Sedangkan musyawarah pada masing-masing bidang akan diusung sesuai tema Muktamar ke-41 yaitu, "Membangun Al Irsyad Al Islamiyyah yang Maju, Bersahabat, dan Bermartabat untuk Indonesia Emas 2045".

Saat launching Muktamar, Wakil Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Al Irsyad Al Islamiyyah, Muhammad Sugarbo mengharapkan bahwa adanya Muktamar di Purwokerto dapat membangkitkan semangat para peserta Muktamar lainnya.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini