get app
inews
Aa Read Next : Ajak Nginap di Kosan, Gadis ABG Disetubuhi Teman Pria 2 Hari Berturut-turut

Akhir Kisah Cinta Pernikahan Beda Usia 55 Tahun, Selamet Setia Rawat Nenek Rohaya Hingga Meninggal

Kamis, 07 September 2023 | 14:45 WIB
header img
Akhir kisah cinta pernikahan beda usia 55 tahun antara Nenek Rohaya (77) dan Selamet akhirnya terpisah oleh maut. Foto: istimewa

OKU, iNewsPurwokerto.id - Akhir kisah cinta pernikahan beda usia 55 tahun antara Nenek Rohaya (77) dan Selamet akhirnya terpisah oleh maut. Kedua pasangan beda usia ini telah menjalani kehidupan rumah tangga selama tujuh tahun.

Kisah Nenek Rohaya dan Selamet sempat heboh di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel) pada tahun 2017. Pasangan pengantin beda usia ini terpaut jarak usia 55 tahun, keduanya pun akhirnya tetap melangsungkan pernikahan.

Kepala dusun setempat Amzal, mengatakan jika Nenek Rohaya sebelum meninggal di usia 77 tahun pada Rabu (6/9/2023) sempat mengalami sakit-sakitan selama sebulan terakhir.

"Sakitnya itu sudah sekitar satu bulanan lah. Meninggal karena usia. Kan Nek Rohaya sudah 77 tahun sekarang, sudah sering sakit-sakitan. Sakit biasa, namanya orang tua. Ada rematik, sesak napas. Bisa dibilang sakit komplikasi lah," kata Amzal, Kamis (7/9/2023).

Amzal mengungkapkan jika selama sakit tersebut, Rohaya selalu menjalani rawat jalan. Selama berobat itu, sang suami Selamet sangat setia mengurus Nenek Rohaya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut