Jadwal Lengkap Piala Dunia Hari Ini, Akankah Korea Selatan Ikuti Jejak Arab Saudi dan Jepang? 

Rivan Nasri Rachman
.
Kamis, 24 November 2022 | 08:27 WIB
Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, salah satunya Portugal

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini Kamis (24/11/2022) bakal ada tiga pertandingan, kemudian disusul pada Jumat (25/11/2022). Salah satu yang menarik adalah wakil Asia, Korea Selatan yang bakal menghadapi Uruguay.

Akankah Korea Selatan menyusul wakil Asia lainnya yang mampu mengalahkan raksasa sepak bola dunia? Seperti diketahui, Arab Saudi menekuk Argentina dengan skor 2-1. Kemudian semalam, Jepang mengalahkan Jerman dengan skor 2-1.

Di atas kertas, Uruguay jelas sangat diunggulkan. Sebab Uruguay banyak diisi pemain bintang yang bermain di Eropa. Laga ini berlangsung di Stadion Education City dan merupakan pertandingan penyisihan Grup H. 

Kendati demikian, Korsel tak bisa dianggap remeh. Mereka juga memiliki pemain kunci yang berkarier di Eropa, seperti Son Heung-min, Kim Min Jae, dan Hwang Hee-chan. Jadi, dapat diprediksi Korsel tidak akan membiarkan Uruguay merebut kemenangan.

Laga menarik lainnya adalah Timnas Portugal yang akan melawan Ghana dan Brasil vs Serbia. Matchday pertama Piala Dunia 2022 sudah memasuki Grup G dan Grup H. Pertandingan Swiss vs Kamerun pun akan mengawali persaingan di Grup G yang berlangsung hari ini, pada pukul 17.00 WIB.

Duel Swiss kontra Kamerun di Stadion Al Janoub iprediksi akan berjalan sengit. Sebab kedua tim memiliki kans yang sama besar untuk memetik kemenangan di laga tersebut.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini