get app
inews
Aa Read Next : Prancis Murka, Staf Diplomatiknya Tewas Dibunuh Israel di Gaza!

Jadwal Piala Dunia 2022: Pertarungan Hidup Mati Argentina, Australia Vs Denmark

Rabu, 30 November 2022 | 07:23 WIB
header img
Argentina siap tampil habis-habisan melawan Polandia.

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Jadwal Piala Dunia 2022 pada Rabu (30/11/2022) hingga Kamis (1/12/2022) bakal menampilkan delapan tim yang berlagha di empat pertandingan.

Salah satu duel yang dipastikan seru antara Timnas Argentina kontra Polandia. Kedua tum dipastikan sama-sama ngotot meraih kemenangan. Di Grup C itulah, Argentina menghadapi Polandia di Stadion 974, Qatar pada Kamis (1/12/2022) seperti dikutip dari Okezone.

Hanya kemenangan yang menjadi tiket bagi Lionel Messi dan kawan-kawan untuk menyegel satu tiket ke babak berikutnya. Sebab, mereka kini berada di posisi kedua dengan torehan poin yang sama seperti Arab Saudi di peringkat ketiga.

Pada waktu yang sama, bakal digelar laga antara Arab Saudi vs Meksiko. Keduanya pun masih memiliki kesempatan untuk lolos ke putaran berikutnya, Meksiko yang menduduki peringkat terbawah wajib meraih kemenangan dan akan lolos jika Argentina gagal menang atas Polandia.

Sebelumnya, pada Rabu (30/11/2022), grup D mempertandikan dua laga. Salah satu yang menarik adalah Australia dan Denmark. Kedua tim dipastikan bertarung habis-habisan demi mendapatkan satu tiket ke putaran berikutnya.

Keduanya masih memiliki kans untuk lolos, Australia kini berada di urutan kedua Grup D dengan torehan tiga poin sementara Denmark berada di urutan ketiga dengan mengantongi satu poin. Laga tersebut akan tersaji di Al Janoub Stadium, Qatar pada pukul 22.00 WIB.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut