get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

BEM Unsoed Ungkap Kondisi Terkini Korban Pelecehan Seksual

Jum'at, 10 Desember 2021 | 12:53 WIB
header img
Ilustrasi pelecehan seksual.(Foto:Ist)

PURWOKERTO, iNews.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto diterpa isu tak sedap, dugaan pelehan seksual. Pelaku dan korban diketahui sama-sama merupakan pengurus BEM Unsoed.

Presiden BEM Unsoed, Fakhrul Firdausi mengungkapkan kondisi korban saat ini masih dalam penanganan dari unit layanan pelecehan dan kekerasan seksual Unsoed.

"Jadi memang korban masih kita tangani sampai sekarang, sebenarnya kemarin sudah sempat pulih, sudah bisa beraktivitas seperti biasa," kata Fakhrul kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

Menurut dia, meskipun korban sudah sempat melakukan aktivitas seperti biasa. Namun akibat viralnya kasus pelecehan seksual yang dialami korban, kini kondisinya kembali terganggu, sehingga pihaknya masih terus mendampingi korban dalam masa pemulihan.

"Tapi karena viral di Twitter itu akhirnya kembali menganggu kondisi psikis korban. Makanya kita terus lakukan pemulihan lagi sampai sekarang," ucapnya.

Kasus pelecehan seksual tersebut sempat viral setelahcuitan akun Twitter @Unsoedfess1963 pada Rabu, 8 Desember 2021 yang mempertanyakan pengurus BEM yang telah diberhentikan melalui SP3.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut