get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pelopor Sleeper Bus di Indonesia, Berikut Sejarah PO Brilian Asal Purwokerto

Begini Penampakan Pramugari Bus, Salah Satunya Pakai Baju Pink yang Bikin Salah Fokus

Minggu, 04 Desember 2022 | 10:26 WIB
header img
Daftar PO bus yang memiliki pramugari cantik

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id Perusahaan Otobus (PO) terus melakukan inovasi dalam pelayanan. Hal itu dilakukan untuk memuaskan penumpang dan tetap mendapatkan kepercayaan. 

PO bus menyadari, bahwa para penumpang memperlukan kenyamanan selama ddalam perjalanan. 

Tidak hanya melengkapi fasilitas di dalam bus seperti kursi yang nyaman, namun juga dibutuhkan pelayanan terbaik. 

Selain itu, PO bus juga menghadirkan pramugari cantik terutama kelas eksekutif atau luxury. Kehadiran pramugari untuk melayani penumpang sepanjang perjalanan. 

Mereka melayani berbagai kebutuhan penumpang, seperti memberikan makanan dan minuman, serta menyediakan selimut dan juga bantal. 

Salah satunya adalah PO bus Rosalia Indah yang bermarkas di Palur, Karanganyar, Jawa Tengah. PO tersebut merupakan yang pertama memberikan pelayanan mewah dengan menyediakan pramugari. Pelayanan ini hadir di kelas eksekutif plus, super top, hingga first class.

PO Rosalia Indah dikenal memiliki pelayanan premium yang menawarkan sejumlah kemewahan kepada penumpang. Bertambahnya pramugari dan pramugara membuat para penumpang semakin dimanjakan selama perjalanan. 

Berikutnya adalah PO bus Kencana. PO Kencana menggebrak dunia transportasi di Indonesia. Mereka menghadirkan dua bus double decker dengan sasis Scania dan bodi Avante D2 dari Tentrem. Uniknya bus ini didominasi warna pink, dengan aksen batik di bagian belakang. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut