get app
inews
Aa Read Next : Kenali, 6 Tanda Ini Terjadi Saat Wanita Mengalami Orgasme

Tips Tahan Lama Bercinta Tanpa Obat Kuat, Coba Berhenti Merokok dan Akupuntur

Sabtu, 11 Desember 2021 | 21:19 WIB
header img
Penasaran Tips Tahan Lama Bercinta Tanpa Obat Kuat Sesuai Dokter (Foto : Shutterstock)

3. Akupuntur

Akupuntur merupakan metode pengobatan tradisional asal Tiongkok yang telah dipraktikan selama lebih dari 2.500 tahun. Praktik dengan menusukkan beberapa jarum ke titik-titik tertentu di seluruh tubuh itu dipercaya dapat merangsang sistem saraf dan memengaruhi opioid serta hormon alami tubuh.

4. Tingkatkan asupan Zinc

Zinc ditemukan di banyak suplemen herbal khusus pria. Kekurangan Zinc pada tubuh pria dapat menyebabkan disfungsi seksual dan penurunan kadar testosteron. Tapi ingat, terlalu banyak konsumsi Zinc juga tidak baik untuk tubuh, ya.

Makanan kaya akan Zinc yang bisa Anda rutinkan untuk dikonsumsi seperti tiram, daging, ataupun sereal sarapan yang ada kandungan zinc-nya.

5. Tingkatkan asupan L-arginin

Asam amino adalah pembangun protein. Nah, L-arginin adalah asam amino esensial yang dapat diubah menjadi oksida nitrat yang dapat membantu mengendurkan pembuluh darah di Mr P dan meningkatkan aliran darah sehingga ereksi berkualitas. L-arginin bekerja di tubuh dengan cara sama seperti obat kuat. Makanan tinggi L-arginin adalah kedelai dan sayuran.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut