get app
inews
Aa Read Next : Mengintip Desa Unik yang Hanya Dihuni Perempuan Cantik Tapi Terasing dari Dunia Luar

SEXUAL HEALTH : Suami Wajib Tahu! Penyebab Istri Tidak Berhasrat Berhubungan Seks

Rabu, 16 Februari 2022 | 22:20 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Motherhow)

SEBAGAI seorang suami mungkin harus sedikit memahami ketika sang istri tiba-tiba tidak memiliki hasrat dalam berhubungan seks. Wajar jika sesekali dalam sebulan wanita tidak memiliki keinginan untuk berhubungan.

Namun, jika istri selalu menolak ajakan suami untuk berhubungan intim, maka perlu mencari tahu apa penyebab hasrat seksual itu menurun.

Istri mungkin tidak selalu menyadari mengapa dirinya tidak berhasrat untuk berhubungan seksual. Suami juga tidak boleh egois dengan keinginanya itu, mungkin malah bisa membantu mencari akar masalah hingga hasrat seksual istri menurun, sehingga mereka menolak ajakan berhubungan intim. 

Berikut adalah beberapa hal yang mungkin memengaruhi libido wanita dilansir dari laman Thehealthsite :

1. Sangat lelah

Jika lilin aroma terapi membuat Anda berkhayal tentang dengkuran daripada berhubungan seks, mungkin Anda kurang tidur. Libido Anda akan menurun jika tidak cukup tidur. Jadi, pastikan tubuh Anda cukup tidur untuk menjaga libido seks.

2. Anda tidak merasa seksi

Anda tidak akan melepas pakaian jika tidak merasa seksi dan nyaman. Berolahraga adalah cara terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mendongkrak kadar testosteron Anda.

3. Pil

Pil tertentu mungkin dapat membantu Anda memiliki dorongan seks, tetapi juga bisa menekan hasrat seksual. Pil bisa menggangu puncak estrogen yang mendahului ovulasi.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut