get app
inews
Aa Read Next : Tips Maria Vania Bentuk Perut Body Goals, Nomor 4 Perlu Niat Kuat

Maria Vania Tampil Seksi di Pinggir Kolam

Sabtu, 11 Desember 2021 | 22:09 WIB
header img
Maria Vania kerap membuat konten tips olahraga, bahkan membuat netizen gagal fokus dengan penampilannya. Foto : @maria_vaniaa/Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Maria Vania kerap membuat konten tips olahraga, bahkan membuat netizen gagal fokus dengan penampilannya. Presenter cantik tersebut memang kerap tampil dengan busana yang dianggap seksi.

Maria Vania memang tampaknya tak pernah gagal mencuri perhatian netizen. Penampilan seksi Maria Vania di pinggir kolam bikin netizen sampai bengong karena terpesona.

Pada unggahannya, Maria Vania tampil seksi mengenakan sport bra warna abu-abu. Outfit sporty-nya itu membuat belahan dada menjadi terekspos.

Gayanya semakin seksi dengan celana super pendek yang membuat paha mulusnya jelas terlihat. Dia melengkapi penampilannya dengan memakai sneakers warna putih yang membuatnya gaya seksinya terlihat sporty.

Sebenarnya perempuan yang akrab disapa Vania ini sedang mempromosikan konten video Youtube channel-nya. Dia mengajak netizen untuk berolahraga dengan mengikuti tips darinya di YouTube.

"Hei kamu lg bengong ya? Coba deh buka Youtube terbaru Vania..“Olahraga seru bareng teman / partner workout”Full Video bisa klik di link bio/ Youtube: mariavaniamv. Ajakin temen kamu juga cobain workoutnya yah," tulis Maria Vania.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut