get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Champions: Drama Adul Penalti, Madrid Singkirkan City, Arsenal Keok dari Bayern

Manchester City vs Wolverhampton, Raul Jimenez Dikartu Merah

Sabtu, 11 Desember 2021 | 22:59 WIB
header img
Manchester City membungkam Wolverhampton Wanderers 1-0 pada pekan ke-16 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (11/12/2021) malam WIB. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

MANCHESTER, iNews.idManchester City membungkam Wolverhampton Wanderers 1-0 pada pekan ke-16 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (11/12/2021) malam WIB. Gol tunggal Raheem Sterling lahir setelah pemain Wolves, Jimenez, diganjar kartu merah oleh wasit.

Manchester City langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Mereka mendapatkan peluang pada menit ketujuh lewat pergerakan lincah Joao Cancelo. Lalu, pemain asal Portugal itu melepaskan tendangan keras tapi masih tipis di atas mistar gawang.

Tiga menit kemudian, pergerakan Cancelo kembali berbuah peluang bagi The Citizens. Kali ini dia mengoper bola kepada Bernardo Siva yang langsung menendang bola di dalam kotak penalti. Sayangnya, sepakannya itu melambung jauh dari sasaran.

Pada menit 22, Cancelo lagi-lagi mengancam gawang Jose Sa. Kali ini dia bekerjasama dengan Ilkay Gundogan untuk membongkar pertahanan Wolves. Namun, peluang yang diakhiri dengan tendangan mendatarnya itu masih bisa diselamatkan Sa.

Berusaha keluar dari tekanan, akhirnya serangan tim tamu menorehkan peluang dua menit kemudian. Tapi, tendangan Raul Jimenez yang menyambut tendangan bebas Ait Nouri masih melebar di sisi gawang.

Enam menit jelang turun minum, sepak pojok Jack Grealish disambut oleh tandukan Aymeric Laporte, tapi bola yang mengarah ke tiang jauh masih melebar.

Di waktu tambahan babak pertama, Jimenez melakukan pelanggaran keras kepada Rodri sehingga diberi kartu kuning oleh wasit. Namun, pemain asal Meksiko itu marah dengan keputusan itu dan akhirnya wasit pun memberikan kartu kuning kedua karena menghalangi tendangan bebas yang membuatnya harus mengakhiri laga lebih awal.

Namun, hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta meskipun Man City unggul jumlah pemain. Skor kaca mata pun mengakhiri babak pertama.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut