get app
inews
Aa
Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Ada Bazar Emas Pegadaian di Mal Purwokerto, bisa Cari Diskon Perhiasan Lelang

Rabu, 07 Desember 2022 | 17:23 WIB
header img
Ada Bazar Emas Pegadaian di Mal Purwokerto, Bisa Cari Diskon Perhiasan Lelang. Foto: Ist

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Warga Kota Purwokerto pastinya tak mau ketinggalan untuk mendapatkan emas dengan harga yang relatif murah. Mulai tanggal 5-11 Desember 2022, PT Pegadaian Area Purwokerto menggelar Bazar Emas bekerja sama dengan Galeri 24 Purwokerto di lantai dasar Rita Supermal.

Deputy Bisnis Pegadaian Area Purwokerto, M. Aries Aviani Nugroho mengatakan dalam Bazar Emas ini, masyarakat nantinya bisa mendapatkan emas dengan harga relatif murah melalui penjualan Barang Jaminan Dalam Proses Lelang (BJDPL).

"Masyarakat yang ingin berinvestasi emas dapat memanfaatkan bazar emas tersebut dengan datang secara langsung ke lokasi bazar di Rita Supermal, juga untuk mengetahui barang-barang yang dilelang," kata Aries, dalam keterangannya, Rabu (7/12/2022).

Menurut dia, banyak keuntungan yang akan didapatkan masyarakat saat mengunjungi bazar emas. Selain mendapatkan harga emas lelang Pegadaian yang lebih murah daripada harga emas yang ada di toko, pembeliannya pun dapat dicicil, dengan bunga ringan, dan pastinya ada merchandise yang menarik.

"Selain bazar lelang emas, tersedia Galeri 24 Purwokerto yang melayani pembelian perhiasan dan emas batangan baru secara tunai. Tersedia banyak promo maupun doorprize untuk masyarakat yg bertransaksi pada bazar kami," ujarnya.

Bukan hanya itu, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi terkait produk-produk Pegadaian melalui acara ini. "Selain itu juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang produk-produk lain Pegadaian. Jadi masyarakat bisa mencari informasi tentang apa saja yang ada di pegadaian melalui bazar itu," tambahnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut