Logo Network
Network

Ada Bazar Emas Pegadaian di Mal Purwokerto, bisa Cari Diskon Perhiasan Lelang

Arbi Anugrah
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 17:23 WIB
Ada Bazar Emas Pegadaian di Mal Purwokerto, bisa Cari Diskon Perhiasan Lelang
Ada Bazar Emas Pegadaian di Mal Purwokerto, Bisa Cari Diskon Perhiasan Lelang. Foto: Ist

Selain itu, Bazar Emas ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap Pegadaian dan produk-produknya. Karenanya, selain melakukan penjualan emas, Pegadaian Area Purwokerto juga melakukan penyebaran-penyebaran informasi kepada para pengunjung mal.

Untuk menambah minat masyarakat, digelar pula challenge dengan cara foto di photobooth yang telah disediakan, kemudian diunggah di Instagram story maupun WhatsApp story. Foto yang diunggah harus dikaitkan atau di-tag ke akun Instagram Pegadaian CP Purwokerto, Pegadaian Syariah Purwokerto dan Galeri 24 Purwokerto.

"Masyarakat yang sudah upload atau unggah di Instagram story bisa berkesempatan mendapat berbagai doorprize yang kami sediakan," tandasnya.

Untuk menambah keuntungan masyarakat, Pegadaian juga menggelar promo gadai peduli. Di mana dengan promo tersebut, masyarakat tidak akan terkena sewa modal untuk 60 hari pertama.

Agar kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat banyak, Pegadaian tidak membatasi hanya berlaku untuk gadai dengan jaminan emas saja. Akan tetapi berlaku pula untuk handphone dan barang elektronik lainnya. 

Jadi tunggu apalagi, kalian biasa segera mengunjungi Bazar Emas di Rita Supermal Purwokerto untuk mendapatkan emas keinginan Anda.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini