get app
inews
Aa Read Next : Argentina Potensial Pengganti Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, FIFA Segera Umumkan

Inilah Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Antara Argentina Lawan Kroasia

Sabtu, 10 Desember 2022 | 07:45 WIB
header img
Jadwal semifinal Piala Dunia 2022 yang mempertemukan antara Timnas Argentina melawan Kroasia sudah keluar. Kedua tim bakal berlaga di Stadion Lusail, Rabu.

JADWAL semifinal Piala Dunia 2022 yang mempertemukan antara Timnas Argentina melawan Kroasia sudah keluar. Kedua tim bakal berlaga di Stadion Lusail, Qatar pada Rabu (14/12/2022) dinihari. 

Dalam semifinal pertama, akan mempertemukan favorit juara yakni Argentina melawan Kroasia. Secara mengejutkan, Kroasia mengkandaskan perjuangan salah satu tim unggulan, Brasil, seperti dikutip dari Okezone. 

Duel berlangsung di Stadion Education City, Qatar pada Jumat (9/12/2022) malam WIB. Vatreni -julukan Kroasia- mampu menunjukkan kalau mereka adalah tim yang patut diwaspadai.

Sepanjang laga, Luka Modric dkk tampil ciamik dalam menjaga pertahanan mereka ketika digempur habis-habisan oleh Brasil. Bahkan, mereka mampu menahan 0-0 pada waktu normal. 

Saat perpanjangan waktu, Kroasia lebih dulu ketinggalan poin. Namun, kemudian  Kroasia mampu bangkit dan menyamakan skor 1-1 di perpanjangan waktu.

Pada babak adu penalti, dua dari empat pemain Brasil gagal mengeksekusi titik putih. Sementara keempat pemain Kroasia sukses mencetak gol ke gawang Selecao -julukan Brasil.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut