get app
inews
Aa Read Next : Argentina Potensial Pengganti Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, FIFA Segera Umumkan

Semifinal Piala Dunia 2022 Argentina Vs Kroasia: Head to Head Imbang, Begini Kekuatan Dua Tim

Selasa, 13 Desember 2022 | 06:52 WIB
header img
Head to head antara Argentina Vs Kroasia

DOHA, iNewsPurwokerto.id- Jadwal semifinal Piala Dunia 2022 bakal berlangsung pada Rabu (14/12/2022) dinihari. Dua tim yang bertemu adalah Argentina vs Kroasia di Stadion Lusail, Doha, Qatar. 

Kedua tim sama-sama mempunyai kekuatanLa Albiceleste tidak boleh anggap remeh Kroasia. Pasalnya, Luka Modric dan kolega melaju ke babak semifinal ini dengan melumpuhkan Brasil via adu penalti. 

Meski difavoritkan, tetapi Argentina harus mewaspadai keunggulan Kroasia yang kerap memaksa pertandingan berakhir sampai adu penalti. Sebab, Vatreni –julukan Timnas Kroasia- memiliki keuntungan karena memiliki kiper yang hebat, yaitu Dominik Livakovic. 

Kroasia juga mempunyai pertahanan yang sangat solid. Lini pertahanan mereka yang dipimpin Josko Gvardiol kerap merepotkan pemain lawan. 

Memang, laga ini menjadi ujioan berat bagi Messi dan kolega untuk dapat memastikan langkahnya ke partai final. Sedangkan bagi Kroasia, bakal menjalani duel yang tidak gampang. 

Argentina sedang dalam performa yang gemilang. Kroasia harus aspada serangan-serangan cepat yang dibangun dari para pemain sayap Argentina. Dan juga kualitas individu yang dimiliki La Pulga –julukan Messi. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut