get app
inews
Aa Read Next : Cantiknya Salsabila Atmaja, Gadis Asal Cilacap yang Berprestasi di Miss Grand Tourism Indonesia 2024

Serunya Keliling 8 Negara di The Great Asia Africa Lembang, Liburan Tanpa Harus Keluar Negeri

Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:01 WIB
header img
Bandung Barat menjadi salah satu tempat yang menarik sebagai lokasi tujuan wisata di Jawa Barat. Foto: Arbi Anugrah

BANDUNG BARAT, iNewsPurwokerto.id - Jalan-jalan ke Bandung belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi The Great Asia Africa di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Sebuah lembah yang disulap menjadi miniatur destinasi wisata menarik dari delapan negara. 

Keseruan yang dihadirkan The Great Asia Africa Lembang ini membuat para wisatawan benar -benar merasa berlibur di negara yang dikunjungi tanpa harus pergi ke luar negeri. Adapun negara-negara yang ditampilkan berasal dari benua Asia dan Afrika.

Publik Relation The Great Asia Africa, Intania Setiati mengatakan, di sini para pengunjung bisa melihat beberapa landmark terkenal dari berbagai negara. Diantaranya landmark negara Asia dan negara dari benua Afrika serta kawasan Timur Tengah.

"Sesuai dengan namanya The Great Asia Africa, kita memang di sini ada delapan negara dua benua, ada Korea, India, Timur Tengah, Thailand, Jepang, China, Africa dan Indonesia," kata Intania Setiati kepada iNewsPurwokerto.id, beberapa waktu lalu.


The Great Asia Africa.

Menurut Intan, destinasi wisata yang ditawarkan The Great Asia Africa bukan hanya landmark negara - negara di kawasan Asia dan Africa saja, melainkan budaya, kuliner hingga kostum yang ada di negara tersebut.

"Di sini bukan hanya bangunan-bangunan iconnya saja, tapi juga budayanya seperti kuliner dan kostum-kostum khas dari negara masing-masing dan tentu saja hawanya, karena di lembang itu sejuk. Jadi bisa dinikmatin oleh wisatawan siapa saja dan tentu saja aman, karena kita outdoor tempatnya," ucap Intan. 

Lantas, ada apa saja di The Great Asia Africa? Bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini pasti akan merasa seperti berada di negara-negara tersebut, dengan mengelilingi landmark yang telah ditata sedemikian rupa, hingga mirip dengan aslinya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut