get app
inews
Aa Read Next : Prancis Murka, Staf Diplomatiknya Tewas Dibunuh Israel di Gaza!

Siapkan 4 Tips Ini Agar Nobar Final Piala Dunia 2022 Makin Nyaman dan Seru

Minggu, 18 Desember 2022 | 19:29 WIB
header img
Nonton final Piala Dunia 2022, (Foto: Freepik)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis akan berlangsung pada Minggu (18/12/2022) di Lusail Stadium malam ini pukul 22.00 WIB. Agar makin seru saat nonton bareng (nobar) duel Argentina kontra Prancis, apa saja yang perlu dipersiapkan.

Seperti diketahui, pertarungan tim Tango dengan Les Bleus dipastikan bakal berlangsung seru. Lionel Messi dan kawan-lawan bakal mati-matian membawa La Albiceleste, apalagi La Pulga sangat ingin juara dan mencium trofi Piala Dunia sebelum kariernya di level timnas usai.

Meski demikian, langkah Messi dipastikan bakal dijegal rekannya sendiri di Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe yang juga berambisi membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2022. Pertandingan malam ini bakal seru karena akan menampilkan skill Lionel Messi dengan Kylian Mbappe.

Meski demikian, banyak hal yang harus persiapan saat menonton pertandingan Piala Dunia 2022. Lantas apa yang harus disiapkan ketika nobar final Piala Dunia 2022? Berikut ulasannya, Minggu (18/12/2022).

Persiapan Nobar Piala Dunia 2022

1. Lokasi

Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah lkasi menonton. Anda bisa mengajak teman atau keluarga nobar di rumah atau di lapangan terbuka.

2. Atribut

Agar menonton final Piala Dunia 2022 semakin seru, jangan lupa untuk mempersiapkan atribut lengkap sesuai dengan tim negara favorit Anda. Atribut tersebut bisa berupa syal, pom pom atau pakaian lengkap. Dengan menggunakan atribut lengkap seperti itu, menonton Piala Dunia 2022 akan semakin seru.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut