get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Bule Perempuan Twerking di Atas Motor Jalanan Bali, Netizen: Menjijikkan!

Viral, Pernikahan Gagal Akibat Calon Pengantin Wanita Bentak Calon Mertua Minta Uang Rp700 Ribu 

Senin, 26 Desember 2022 | 13:23 WIB
header img
Viral, pernikahan gagal dilangsungkan lantaran calon pengantin wanita membentak calon ibu mertuanya hanya karena kekurangan uang sebesar Rp700 ribu belum dipenuhi. Foto: Freepik

Sebelumnya, calon pengantin pria sudah memberikan uang sebesar Rp35 juta beserta mas kawin. Bahkan saat prosesi lamaran, calon pengantin pria juga memberikan barang antaran atau seserahan kepada keluarga pengantin wanita senilai hampir Rp10 juta. 

Prosesi lamaran berlangsung di kediaman calon pengantin wanita di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 17 November 2022 lalu. 
Dari situ juga disepakati adanya permintaan uang tambahan sebesar Rp6,7 juta. 

Tepatnya jelang satu hari akad nikah, keluarga pengantin pria hanya menyerahkan uang sebesar Rp6 juta. Sedangkan sisanya Rp700 ribu menyusul segera akan dibayar. 

Walau akhirnya sisa uang sudah diberikan namun pernikahan tetap gagal. Anjas mengatakan, jika dirinya juga sudah mempersiapkan pesta ngunduh mantu. 

"Semuanya sudah siap termasuk undangan, souvenir, tenda dan pelaminan untuk pesta di Palembang," tulis Anjas dalam keterangan di video tersebut. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut