get app
inews
Aa Read Next : Ini Link Streaming Timnas Indonesia Lawan Australia Kamis Malam Ini 

Pertandingan Piala AFF 2020, Ini Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:28 WIB
header img
Timnas Indonesia melawan Vietnam pada pertandingan ketiga Grup B Piala AFF 2020. Menariknya, pelatih Timnas Shin Tae-yong justru menyimpan Evan Dimas. (foto: PSSI).

SINGAPURA, iNews.id- Duel sengit tersaji di ajang Piala AFF 2020 malam ini, Timnas Indonesia melawan Vietnam pada pertandingan ketiga Grup B. Menariknya, pelatih Timnas Shin Tae-yong justru menyimpan sang kapten Evan Dimas.

Laga ini akan berlangsung di Bishan Stadium, Rabu (15/12/2021). Pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020.

Pada pertandingan kali ini, Timnas Indonesia tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Pasalnya bek asal Inggris, Elkan Baggott tidak bisa bermain lantaran harus menjalani karantina sampai dengan tanggal 18 Desember 2021.

Elkan harus dikarantina karena saat terbang dari London ke Singapura pada Selasa (7/12/2021) ada penumpang yang positif covid-19 varian baru Omicron. Pemerintah Singapura kemudian mengirimkan surat tersebut pada Senin (13/12/2021) lalu.

Di atas kertas, Shin Tae-yong sepertinya memakai 3-4-3. Kiper dalam laga ini dipercayakan kepada Ernando Ari. Lalu tiga bek tengah diisi Fachrudin Aryanto, Rizky Ridho, dan Alfeandra Dewangga.

Lalu Coach STY memasang dua anak emasnya di posisi wing back yakni  Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan. Dua gelandang diisi Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut