Logo Network
Network

Mau Ikut Vaksinasi Massal di GOR Satria? Ini Cara Daftar dan Syaratnya

Elde Joyosemito
.
Jum'at, 25 Juni 2021 | 10:31 WIB
Mau Ikut Vaksinasi Massal di GOR Satria? Ini Cara Daftar dan Syaratnya
Tangkapan layar informasi vaksinasi massal di Banyumas. (Dok Polresta Banyumas)

PURWOKERTO, iNews.id- Bagi masyarakat Banyumas yang belum vaksin dan ingin mengikuti vaksinasi massal di GOR Satria Purwokerto pada Sabtu (26/6/2021) dipersilakan daftar pada Jumat (25/6/2021) hari ini. Proses pendaftaran dimulai jam 14.00 WIB di Polresta Banyumas. Mereka yang daftar harus membawa fotokopi KTP untuk ditukar dengan nomor antrean.

Kapolresta Banyumas Kombes M Firman L Hakim mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan 2.700 dosis vaksin untuk di GOR Satria Purwokerto. Selain itu, ada 36 Puskesmas dengan masing-masing diberi kuota 150 vaksin.

“Bagi yang akan mengikuti vaksinasi massal di GOR Satria, maka bisa langsung mendaftar di Polresta Banyumas hari ini (Jumat) jam 14.00 WIB. Mereka mendaftar secara pribadi dengan syarat membawa fotokopi KTP. Satu fotokopi KTP hanya untuk satu orang saja. Nantinya, mereka akan mendapatkan nomor antrean dan hadir di GOR Satria sesuai jamnya,”kata Kapolresta di sela-sela memberikan bantuan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Kelurahan Sumampir, Purwokerto Utara.

Dijelaskan oleh Kapolresta, pendaftaran dilakukan dengan sistem drive thru, untuk menghindari kerumunan. “Jadi pendaftaran dilakukan dengan drive thru agar tidak terjadi kerumunan. Nantinya, masyarakat silakan untuk mendaftarkan diri. Warga akan mendapat nomor antrean dan datangnya disesuaikan dengan jam tertera di dalam nomor antrean,”ujarnya.

Kapolresta menambahkan dalam pelaksanaan vaksinasi massal, akan dibagi menjadi tiga bagian. “Pertama adalalah nomor 1-850 akan dilayani mulai jam 08.00 WIB hingga 11.30 WIB. Kemudian antrean nomor 850-1700 pada jam 13.00 WIB hingga jam 15.00 WIB, lalu sesi terakhir jam 15.30 WIB hingga jam 17.00 WIB dari mulai nomor antrean 1.701,”jelasnya.

 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini