get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Ini yang Dilakukan Shin Tae-yong jika Bertemu Vietnam di Semifinal

Selasa, 03 Januari 2023 | 07:17 WIB
header img
Timnas Indonesia telah mengantongi satu tiket ke semifinal dalam ajang Piala AFF 2022. Meski belum ada kepastian, namun kemungkinan besar Indonesia bakal bertemu Vietnam. (Foto: Istimewa)

Menurutnya, Vietnam bakal menjadi juara Grup B. “Buat semifinal, menurut saya Vietnam yang akan masuk (sebagai juara grup), walaupun kita harus lihat hasilnya juga. Kita akan mempersiapkan dengan baik,”katanya.

Seperti diketahui, Skuad Garuda sukses mengamankan tiket semifinal setelah mengalahkan Filipina 2-1 di laga terakhir fase grup Piala AFF 2022, Senin (2/1/2023) malam. Indonesia unggul lebih dulu lewat gol tandukkan Dendy Sulistyawan (21’). 

Dominasi Timnas Indonesua berlanjut hingga mencetak gol kedua via Marselino Ferdinan (43’). Namun demikian, pada babak kedua, sejumlah peluang emas yang tercipta tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Timnas Indonesia. 

Hasil ini membuat Timnas Indonesia ke semifinal sebagai runner up di Grup A Piala AFF 2022. Skuad Garuda kalah selisih gol dari Thailand, yang baru saja mengalahkan Kamboja dengan skor meyakinkan 3-1. Mengakhiri fase grup sebagai runner up, Indonesia otomatis akan berhadapan dengan juara Grup B Piala AFF 2022. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut