get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Tim Resmob Polresta Banyumas Tangkap Tersangka Pembunuh Perempuan Cantik 

Kamis, 05 Januari 2023 | 08:40 WIB
header img
Gerak cepat Tim Resmob Polresta Banyumas membuahkan hasil. Hanya kurang dari 48 jam, Tim Resmob berhasil menangkap tersangka pembunuh. (Foto: Ilustrasi)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Gerak cepat Tim Resmob Polresta Banyumas membuahkan hasil. Hanya kurang dari 48 jam, Tim Resmob berhasil menangkap tersangka pembunuh I, perempuan cantik berusia 35 tahun di Hotel Erlangga 2, Teluk, Purwokerto Selatan.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi Siswanto menyatakan bahwa Tim Resmob telah meringkus tersangka kasus pembunuhan di Hotel Erlangga 2. “Sudah (tertangka). Kini sudah dibawa ke Banyumas,”tegas Kasat Reskrim saat dikonfirmasi pada Kamis (5/1/2023).

Sebelumnya, Polresta Banyumas telah menerjunkan Tim Resmob untuk memburu pelaku pembunuhan yang terjadi di Hotel Erlangga 2 Teluk, Purwokerto Selatan. Pasalnya, polisi telah memastikan bahwa sesosok mayat perempuan yang ditemukan merupakan korban pembunuhan. 

Kasat Reskrim mengatakan korban berinisial I berusia 35 tahun, warga Purbalingga. Dia mengatakan I datang ke hotel bersama seorang laki-laki jam 03.00 WIB dinihari. Mereka kemudian menginap. Namun, ternyata pihak hotel mendapati kalau perempuan tersebut telah menjadi mayat dengan luka-luka. Sementara teman laki-lakinya tidak diketahui keberadaannya.

Kasat Reskrim menyatakan bahwa di kamar tempat kejadian perkara (TKP), banyak ceceran darah. Mayat perempuan tersebut juga terdapat luka-luka pada bagian tubuhnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut