get app
inews
Aa Read Next : Visual dari CCTV Kasus Pembunuhan di Purwokerto: Pelaku Sadis, Hajar dan Seret Korban 

Begini Tampang R, Terduga Pembunuh Perempuan Cantik di Purwokerto

Kamis, 05 Januari 2023 | 09:09 WIB
header img
Begini tampang tersangka pembunuh I (35) perempuan cantik yang ditemukan tewas di Hotel Erlangga 2, Purwokerto. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Begini tampang tersangka pembunuh I (35) perempuan cantik yang ditemukan tewas di Hotel Erlangga 2, Purwokerto. 

Tersangka berhasil ditangkap oleh tim gabungan dari Tim Jatanras Polda Jawa Tengah bersama Tim Resmob Polresta Banyumas berhasil menangkap R di Cirebon.

“Tim gabungan berhasil menangkap di Cirebon. Saat sekarang sudah dibawa ke Banyumas,”tegas Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi Siswanto Kamis (5/1/2023).

Seperti diketahui, Polresta Banyumas telah menerjunkan Tim Resmob untuk memburu pelaku pembunuhan yang terjadi di Hotel Erlangga 2 Teluk, Purwokerto Selatan. Pasalnya, polisi telah memastikan bahwa sesosok mayat perempuan yang ditemukan merupakan korban pembunuhan. 

“Kami pastikan bahwa perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Karena ada bukti-bukti luka pada bagian tubuh dan cecerah darah,”ujarnya.

Awalnya  ditemukan di salah satu kamar di Hotel Erlangga 2 di Teluk, Purwokerto Selatan, Banyumas pada Selasa (3/1/2022). Pada saat ditemukan korban mengalami luka-luka dan terdapat ceceran darah di kamar setempat.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut