get app
inews
Aa Read Next : Usai Dikalahkan Irak, Begini Respons Justin Hubner

Timnas Indonesia Disebut Pelatih Vietnam Tak Layak Lolos ke Semifinal Piala AFF 2020

Kamis, 16 Desember 2021 | 20:40 WIB
header img
Shin Tae-yong bawa Timnas Indonesia tahan Vietnam 0-0 di Piala AFF 2020. (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

SINGAPURA, iNews.id - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo menyebut jika skuad Garuda tak layak lolos ke semifinal Piala AFF 2020, komentar tersebut pun tak diambil pusing oleh pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong. Sekadar informasi, semalam Timnas Indonesia bermain 0-0 kontra Vietnam di matchday ketiga Grup B Piala AFF 2020

Kelar pertandingan atau saat hadir di konferensi pers pascalaga, Park Hang-seo menilai Timnas Indonesia tak layak lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Dasar penilaiannya karena Timnas Indonesia bertahan total di laga tersebut. Tercatat secara penguasaan bola Vietnam menorehkan 70 persen berbanding 30 persen milik Timnas Indonesia.

“Saya pikir kami bermain bagus, jika bisa mencetak gol, itu bagus. Tapi kami tidak bisa mencetak gol,” kata Park Hang-seo dalam konferensi setelah pertandingan.

"Sebenarnya, Malaysia dan Indonesia tidak layak lolos ke semifinal," lanjut asisten Guus Hiddink saat mengantarkan Korea Selatan ke semifinal Piala Dunia 2002 tersebut.

Seperti yang sudah diutarakan di atas, Shin Tae-yong tak mau mengomentari ucapan Park Hang-seo tersebut. Juru taktik asal Korea Selatan itu memilih memuji para pemain Timnas Indonesia.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut