get app
inews
Aa Read Next : Reuni Akbar UIN SAIZU Hadirkan Padi Reborn dan Job Fair

Atlet Voli Cantik Tergabung dalam Timnas Indonesia dan Berlaga di Proliga 2023

Senin, 09 Januari 2023 | 15:36 WIB
header img
Lima atlet voli cantik Indonesia. Foto: Instagram

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Sederet atlet voli Indonesia yang memiliki wajah cantik menarik untuk diulas. Apalagi para atlet voli cantik ini juga berlaga di Proliga 2023 yang tengah berlangsung di beberapa kota di tanah air.

Atlet voli cantik ini juga tergabung dalam Timnas Voli Putri Indonesia ini cukup tangguh. Bahkan, pada SEA Games 2021 lalu, mereka sukses meraih medali perunggu.

Bukan hanya tangguh dalam segi permainan, namun para pevoli cantik ini juga menarik hati kaum Adam yang melihat penampilannya saat berada di arena. 

Lantas, siapa saja atlet voli cantik Indonesia itu. Berikut atlet voli Indonesia yang memiliki wajah cantik seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (9/1/2023).

Atlet Voli Cantik Indonesia

1. Yolla Yuliana


Lima atlet voli cantik. Foto: Instagram @jpevolley

 

Atlet voli cantik Indonesia yang pertama adalah Yolla Yuliana, ia sebelumnya membela Bandung BJB Tandamata pada musim lalu. Namun pada Proliga 2023 ini, Yolla Yuliana bergabung dengan Jakarta Pertamina Fastron.

Pevoli cantik kelahiran 16 Mei 1994 ini memiliki paras yang sangat cantik. Kecantikannya bahkan dapat membuat kaum Adam dengan mudah terpikat saat dirinya berada di lapangan.

Tak sekadar cantik, Yolla Yuliana juga energik di atas lapangan. Wanita yang memilik postur tubuh 180 cm ini merupakan bagian dari skuad Timnas Voli Putri Indonesia pada SEA Games 2015 dan 2017.

Menariknya, permainan pevoli cantik ini akan berlangsung seru pada laga Proliga 2023 Purwokerto. Yolla Yuliana yang baru berganti tim dari Bandung BJB Tandamata, kini membela Jakarta Pertamina Fastron, dan akan bertemu pada putaran pertama pekan kedua di GOR Satria Purwokerto, Kamis (12/1/2023).

2. Khalisa Azilia Rahma

Atlet voli cantik Indonesia berikutnya adalah Khalisa Azilia Rahma, ia merupakan seorang pevoli yang membela tim Petrokimia Pupuk Indonesia. Pada Proliga 2022 lalu, paras cantik atlet voli ini sempat memikat penonton, karena rambut pendek dan juga senyuman manisnya.

Tak sekadar memikat lewat senyuman, Khalisa juga memiliki visi permainan yang apik. Wanita yang berposisi sebagai setter di timnya ini juga merupakan pengumpan yang hebat untuk para spiker.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut