get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Konser Dewa 19 dan Pawai Kentongan, Berikut Info Lengkap Rekayasa Lalu Lintas

Proliga 2023, Jakarta Pertamina Fastron Vs Bandung BJB Tandamata Terus Samai Kedudukan

Kamis, 12 Januari 2023 | 18:38 WIB
header img
Proliga 2023, Jakarta Pertamina Fastron Vs Bandung BJB Tandamata Terus Samai Kedudukan. Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Pertandingan Proliga 2023 tim putri antara Jakarta Pertamina Fastron vs Bandung BJB Tandamata di GOR Satria Purwokerto berlangsung seru, Kamis (12/1/2023). Persaingan ketat dalam perolehan skor di Proliga 2023 seri Purwokerto ini sudah berlangsung sejak awal pertandingan.

Serunya jalannya pertandingan putaran pertama pekan kedua Proliga 2023 seri Purwokerto ini dapat terlihat dari ketatnya perolehan angka sejak jalannya pertandingan. Kedua tim terus menyamai kedudukan. Pada set pertama, dan kedua Jakarta Pertamina Fastron dan Bandung BJB Tandamata bertahan imbang 1-1 (23-25, 26-24).

Pertandingan seri Purwokerto ini tambah menarik dengan tampilnya atlet voli cantik Indonesia Yolla Yuliana, yang sebelumnya membela tim Bandung BJB Tandamata pada musim lalu. Pada Proliga 2023 Purwokerto, Yolla Yuliana telah bergabung dan membela tim putri Jakarta Pertamina Fastron.

Belum lagi, bertanding di kandang sendiri, Jakarta Pertamina Energi tak ingin mendapatkan kekalahan seperti pada pertandingan seri Bandung pekan lalu.

Aksi Yolla Yuliana dan tim terlihat begitu apik dalam melakukan smash maupun blocking bola-bola yang diberikan oleh Bandung BJB Tandamata.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut