Logo Network
Network

Hasil Proliga 2023, Jakarta Elektrik PLN Tumbang Oleh Jakarta Pertamina Fastron 1-3, Ziya Protes

Arbi Anugrah
.
Sabtu, 14 Januari 2023 | 19:57 WIB
Hasil Proliga 2023, Jakarta Elektrik PLN Tumbang Oleh Jakarta Pertamina Fastron 1-3, Ziya Protes
Jakarta Elektrik PLN Tumbang Oleh Jakarta Pertamina Fastron, Ziya Protes Wasit Proliga 2023. Foto: Arbi Anugrah

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Jakarta Elektrik PLN kalah atas Jakarta Pertamina Fastron 1-3 dalam pertandingan Proliga 2023 Purwokerto, Sabtu (14/1/2023). Meski sempat memperoleh 1 angka pada set pertama, namun Jakarta Pertamina Fastron berhasil mendapatkan 3 angka di set dua hingga empat.

Ketatnya pertandingan kedua tim untuk mendapatkan skor kompetisi Proliga 2023 di GOR Satria Purwokerto ini sudah berlangsung sejak awal pertandingan. Jalannya pertandingan pada set pertama terlihat sangat alot, Jakarta Elektrik PLN akhirnya dapat menaklukkan Jakarta Pertamina Fastron 25-17.

Pada set kedua, Jakarta Pertamina Fastron mencoba mengejar ketertinggalannya, dengan terus memetik angka dari setiap peluang. Hasilnya, di babak kedua, Jakarta Elektrik PLN berhasil ditumbangkan oleh Jakarta Pertamina Fastron dengan perolehan angka 23-25.


Jakarta Elektrik PLN Tumbang Oleh Jakarta Pertamina Fastron. Foto: Arbi Anugrah

 

Di set ketiga, perlawanan keduanya makin sengit, kejar mengejar angka dari kedua tim terus terjadi. Aksi memukau smash -smash dari Ajeng dkk, serta aksi middle blocker Yolla Yuliana yang kerap mencuri bola diatas net menambah poin-poin Pertamina Fastron. Hingga hasil akhir di set ketiga didapatkan oleh Jakarta Pertamina Fastron 16-25.

Selanjutnya pada set keempat, Jakarta Elektrik PLN yang tertinggal beberapa poin berusaha mengejar dari Jakarta Pertamina Fastron. Namun, Jakarta Elektrik pada akhirnya hanya mampu bertahan dari serangan dan smash -smash yang dilakukan oleh Jakarta Pertamina Fastron. Hasilnya, Jakarta Pertamina Fastron memenangkan set keempat dengan perolehan angka 20-25.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini