get app
inews
Aa Read Next : Tawarkan Gadis Via Michat, Prostitusi Online di Hotel Purwokerto Dibongkar Polisi

Buntuti Istri Selingkuh dengan Pria Lain, Saat Digrebeg Mesum Ternyata Malah Saudara Suami 

Sabtu, 18 Desember 2021 | 16:09 WIB
header img
Illustrasi selingkuh yang sering terjadi dalam hubungan asmara.(Foto:Ist)

MOJOKERTO, iNews.id - Pihak kepolisian yang mendapatkan pengaduan bersama keluarga suami menggerebek pasangan selingkuh di sebuah hotel di Jalan By Pass, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (18/12/2021) siang. Hasil penggerebekan sangat mengejutkan, ternyata sang istri selama ini diduga berselingkuh dengan saudara dari suami. 

Pantauan iNews, aksi penggerebekan dilakukan petugas Samapta Polresta Mojokerto bersama anggota keluarga sang suami, Saat digrebek, istri pelapor diduga sedang berbuat mesum dengan pria lain. 

Kedua pasangan selingkuh itu kaget melihat kedatangan petugas dan keluarga suami perempuan tersebut. Selain mengamankan kedua pasangan selingkuh tersebut, polisi juga menyita bantal yang terdapat bekas sperma.

Informasi diperoleh, identitas kedua pasangan selingkuh ini berinisial AAN (30) dan TR (25) warga Jalan Sabuk Alu, Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Mereka dilaporkan suami dari TR berinisial RAP (26). Bahkan sang suami menujukkan bukti surat nikah yang dibawanya kepada polisi dalam kamar hotel tempat istrinya berselingkuh. Selanjutnya petugas membawa mereka ke Polresta Mojokerto untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut