get app
inews
Aa Read Next : Gadis Diperkosa 11 Orang di Parigi Moutong Kades Jadi Tersangka, Korban Juga Sebut Oknum Polisi

Kisah Janda Muda yang Disekap dan Diperkosa di Solo, Diancam dengan Pisau 

Minggu, 19 Desember 2021 | 10:55 WIB
header img
Nk janda korban penyekapan dan pemerkosaan di Solo

Ditemui di kantor LBH Solo Raya Justice di Kelurahan Pajang Laweyan, Nk sambil meneteskan air mata menceritakan kejadian tersebut, mulai perkenalan dirinya dengan pelaku soal diiming-imingi usaha. 

Dia juga mengaku dimintai tolong mendampingi pelaku periksa penyakit gulanya berobat ke salah satu rumah sakit di solo, namun dibelokkan ke hotel. “Saya diancam dibunuh  menggunakan pisau belati. Saya dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya,” katanya sambil terisak tangis. 

“Dia mengancam kamu yang mati atau keluargamu, anakmu bisa tak culik. Dia mengancam lah. Sehingga keterpaksaan melayani dari siang hingga subuh,” katanya. Setelah dua hari di hotel di kawasan Laweyan, kata dia, pelaku  menjanjikannya boleh pulang setelah mengantarnya ke Purwokerto. 

Namun Nk justru dibawa ke hotel lain di daerah Salatiga hingga akhirnya korban melawan melawan dan meminta tolong ke karyawan hotel untuk melarikan diri. 

“Dari situ saya punya insting, saya lawan dia, saya ambil HP saya yang disita terus saya amankan tongkatnya. Saya gedor-gedor pintu dari teriak tolong..tolong,” kata Nk. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut