get app
inews
Aa Read Next : Terbakar Cemburu, Laki-laki Ini Bunuh Mantan Pacarnya, Setelah Meninggal Lalu Diperkosa

Tega! Gadis 19 Tahun Diperkosa Bergilir 3 Pria Saat Sendirian di Rumah

Senin, 23 Mei 2022 | 18:38 WIB
header img
Wanita berinisial SV (19) mengaku diperkosa secara bergiliran oleh tiga orang pria yang tidak dikenalnya dirumahnya di Pademangan Barat, Jakarta Utara. (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNews.id - Seorang gadis 19 tahun diperkosa secara bergiliran oleh tiga orang pria yang tidak dikenal yang membobol rumahnya di Pademangan Barat, Jakarta Utara. Gadis berinisial SV itu mengaku kepada ketua RT setempat jika saat itu rumahnya dibobol oleh para pelaku.

"Kejadiannya itu sekitar tanggal 11 atau 12 Mei. Saya sih dapat laporannya dari pihak keluarganya kalau anaknya itu (SV) diperkosa, terus rumahnya dibobol," kata Ketua RT, Sujito (32) saat ditemui di lokasi, Senin (23/5/2022).

Menurut Sujito, dari keterangan SV, saat itu dirinya tengah sendirian di rumah. Kemudian pada pukul 23.00 WIB ada tiga pria masuk ke dalam rumah dan naik ke lantai dua rumah tersebut. Saat itulah korban dianiaya dan diperkosa.

"Saya tanya ke korban, katanya orang masuk rumah dia, kemudian rumahnya dibobol. Terus dia (korban) posisinya lagi di lantai dua, terus dia katanya dipukul, terus mulutnya dibekap, tangan diikat terus dia diperkosa sama dilecehkan tiga orang cowok," ungkapnya.

Sujito juga mengungkapkan saat mendapat laporan tersebut, dirinya melihat kondisi tubuh SV terdapat sejumlah luka memar di bagian wajah yang diduga merupakan akibat penganiayaan.

"Dia sempat kasih lihat, dia luka di bagian mata sama bagian pipi bawah bagian kanan, luka memar. Ada pemukulan sepertinya, ada bekas dianiaya," jelas Sujito.

Berdasarkan informasi, korban SV didampingi pihak Pengurus Rukun Warga (RW) bersama dengan pihak kelurahan akan mendatangi Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut