get app
inews
Aa Read Next : Begini Manfaaat Buah Pir untuk Kesehatan, Yuk Dicek

Ingin Payudara Tetap Sehat dan Kencang, Coba lakukan Cara Mudah Ini 

Minggu, 19 Desember 2021 | 21:30 WIB
header img
Mengencangkan payudara paling efektif dengan olahraga. / Foto: ilustrasi/beautyhealthtips

2. Perhatikan Kualitas Bra

Bukan hanya ukuran bra yang harus diperhatikan, tapi kualitasnya juga. Bra yang baik akan terbuat dari bahan yang lembut dan memiliki busa yang berkualitas serta kawat yang kokoh. Bra yang berkualitas baik dapat menopang payudara dengan sempurna dan memberikan bentuk yang indah. 

3. Pijat Payudara

Payudara bisa dipijat agar lebih kencang. Anda bisa melakukan pijat payudara sendiri selama kurang lebih 15 menit setiap hari. Lakukan pemijatan payudara secara perlahan agar tidak membuat payudara terasa perih. Anda bisa menggunakan minyak zaitun untuk memijat payudara agar kulit di sekitar payudara juga menjadi lebih kencang dan halus.

4. Masker Payudara

Selain pijat, Anda bisa melakukan perawatan masker payudara. Masker payudara kini sudah banyak tersedia dalam berbagai varian. Pilih masker yang sudah memiliki nomor BPOM agar lebih aman dan tidak mengiritasi kulit payudara. Setelah memakai masker payudara, bilas dengan air dan sabun, lalu oleskan body lotion agar kulit payudara tetap lembut.

5. Olahraga

Mengencangkan payudara paling efektif dengan olahraga. Anda bisa melakukan latihan untuk mengencangkan dada dengan bantuan dumbel. Lakukan olahraga minimal 3 kali seminggu agar tubuh lebih sehat dan payudara juga menjadi lebih kencang.

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut