get app
inews
Aa Read Next : Begini Manfaaat Buah Pir untuk Kesehatan, Yuk Dicek

Ingin Payudara Tetap Sehat dan Kencang, Coba lakukan Cara Mudah Ini 

Minggu, 19 Desember 2021 | 21:30 WIB
header img
Mengencangkan payudara paling efektif dengan olahraga. / Foto: ilustrasi/beautyhealthtips

JAKARTA. iNews.id - Payudara terlihat kencang merupakan dambaan banyak wanita. Bentuk dan ukuran payudara sangat bervariasi. Setiap wanita memiliki bentuk dan ukuran payudara yang unik dan berbeda.

Ukuran payudara kiri dan kanan sendiri juga bisa berbeda. Meskipun begitu, hal tersebut merpakan sesuatu yang wajar.

Seiring bertambahnya usia, bentuk payudara biasanya tidak sekencang saat masih muda. Apalagi jika Anda sudah melahirkan dan sedang menyusui. Perubahan bentuk payudara bukanlah hal yang aneh.

Beberapa wanita merasa tidak percaya diri dengan perubahan bentuk payudara ini. Dikutip dari sejumlah sumber, berikut 5 cara merawat agar payudara agar tetap kecang.

1. Pilih Bra dengan Ukuran yang Tepat

Memilih ukuran bra yang tepat bisa jadi rumit. Anda perlu mengukur lingkar bagian bawah payudara dan lingkar ujung puting untuk menemukan ukuran yang tepat. Namun selain itu, merek dan jenis bra juga memengaruhi pas tidaknya ukurannya.

Memilih bra dengan ukuran yang tepat sangatlah penting. Anda pasti tidak ingin ukuran bra yang terlalu kecil dan membuat payudara serta bahu terasa perih. Bra yang terlalu besar juga tidak baik karena tidak dapat menopang payudara dengan sempurna.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut