get app
inews
Aa Read Next : PSK Cantik yang Tawarkan Kepuasan threesome 2 Lawan 1, Sarah : Ada Aturan saat Berhubungan

Ada Kondom Bekas Pakai Berceceran Saat Petugas Ciduk Selebgram Sedang Bersetubuh dengan Pelanggan

Senin, 20 Desember 2021 | 19:20 WIB
header img
Ada kondom bekas pakai berceceran di ranjang dan lantai, bra dan  2 botol bir ditemukan saat petugas menggerebek selebgram TE (26). (Foto: Tangkapan Layar)

SEMARANG,iNews.id - Ada kondom bekas pakai berceceran di ranjang dan lantai, bra dan  2 botol bir ditemukan saat petugas menggerebek selebgram TE (26) sedang bersetubuh dengan pelanggannya di kamar hotel di Semarang.  

Peristiwa itu terekam dalam video dan menjadi viral. Selebgram TE (26) saat open booking order (BO) di kamar 606 salah satu hotel di Semarang, Jawa Tengah. 

Saat ditangkap TE diduga sedang berhubungan badan dengan seorang pria pelanggannya. 
Saat digerebek, ditemukan beberapa alat kontrasepsi atau kondom bekas pakai yang bececeran di ranjang dan lantai kamar. Sedangkan di meja ditemukan 2 botol bir. 

Selain selebgram TE, petugas juga menciduk mucikari berinisial JB yang juga merupakan fotografer. Dari keterangan JB, diketahui tarif kencan TE. Penggerebakan itu terekam dalam video amatir. 

"Bahwa kesepakatan dengan muncikari, TE mendapatkan Rp16 juta," kata Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, Senin (20/12/2021). Dari penelusuran kepolisian juga terungkap, bahwa kedatangan artis selebgram TE itu ke Semarang, karena open BO atau booking order. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut