get app
inews
Aa
Read Next : Melukis Wajah Ganjar-Mahfud di Areal Persawahan dengan Padi, Hasilnya Keren

Selebgram TE Bertarif Rp25 Juta Sekali Kencan, Pelanggannya Kalangan Atas

Selasa, 21 Desember 2021 | 08:38 WIB
header img
Selebgram TE (26) dicokok polisi saat open BO dan melakukan adegan ranjang di sebuah hotel Kamar 01, Kota Semarang, (foto: dok Okezone)

SEMARANG, iNews.idSelebgram TE (26) dicokok polisi saat open BO dan melakukan adegan ranjang di sebuah hotel Kamar 01, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kasus yang melibatkan publik figur tersebut menjadi perbincangan warga karena mematok harga Rp25 juta untuk sekali kencan dengan sang selebgram.

“Dari hasil transaksi (Rp25 juta) ini, juga bukan dari kalangan menengah ke bawah, tapi dia (pelanggan) dari kalangan menengah atas,” ujar Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, menjawab pertanyaan awak media, Senin (20/12) kemarin. 

Dalam pengungkapan kasus itu, polisi juga mendapati seorang warga negara asing (WNA) berinisial FBD (26) yang tengah melayani tamu di kamar hotel. Pelanggan yang digerebek polisi dan tengah asyik berhubungan badan itu merupakan warga negara Indonesia (WNI).

“Untuk pelanggannya warga negara Indonesia. Yang pasti tidak warga level menengah bawah tapi menengah ke atas,” ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut