get app
inews
Aa Read Next : Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

Unggahan BCL ke Danar Widianto Bikin Meleleh, Si Anak Senja Langsung Buat Jawaban 

Senin, 25 April 2022 | 09:32 WIB
header img
Postingan BCL kepada Danar Widianto

PURWOKERTO, iNews.id - Siapa yang tidak tahu kalau Bunga Citra Lestari yang akrab dipanggil BCL telah bekerja keras untuk mendongkrak pamor Danar Widianto.

Sebagai mentor, BCL sangat perhatian dan memberikan ilmu-ilmunya kepada Danar ketika gelaran X Factor Indonesia. Hingga akhirnya, Danar mampu menembus tiga besar X Factor Indonesia.

Sebuah pencapaian luar biasa bagi Danar anak Purwokerto yang sebelumnya bukanlah siapa-siapa. Kini dia telah menjadi salah satu penyanyi yang lagunya selalu trending di YouTube.

Pada Senin (25/4/2022), BCL secara khusus memposting ungkapan dirinya untuk Danar. Berikut tulisan yang ada di caption akun IG BCL:

Si anak senja yg selalu trending, yg selalu bernyanyi dengan rasa.. Karakter vokal yg begitu kuat yg membuat semua lagu terasa seperti lagunya Danar..

Aku bangga sekali dengan kamu.. Kadang masi suka terharu sendiri mengingat perjalanan kamu dari audisi sampai ke sini sekarang.. Dari awalnya kamu bercerita kamu dulu suka di bully dan sekarang kamu membuktikan dengan pencapaian kamu..

Terima kasih danar untuk kerja kerasnya, untuk lawakan2nya ( yg kadang lucu dan kadang aku nggak ngerti) Untuk susah senang yg kita lalui sama2.. Terima kasih juga untuk lagu yg kamu ciptakan utk aku..

Aku bangga bisa jadi bagian dari perjalanan kamu.. Menjadi mentor kamu.. Semoga kamu selalu bersinar dalam kesederhanaan ya Danar..

Selamat datang di industri musik Indonesia.. Selalu bikin lagu yg bagus2.. Selalu kerja keras dan selalu rendah hati yaa.. Sampai bertemu lagi Danar.. Aku doakan yg terbaik utk kamu..

Love,
BCL


Unggahan BCL

Setelah ada postingan tersebut, Danar juga menjawab di kolom komentar. Begini jawaban Danar yang tetap rendah hati 

Terima kasih banyak atas semua yang udah kak unge kasih ke aku, aku ngga bisa sampai titik ini kalo tanpa kak unge juga, terima kasih sudah mau berkunjung ke perjalananku dan menjadi bagian daripada itu

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut