get app
inews
Aa Read Next : Daftar Harga Tiket Kereta Api Murah? Cek Tarif Go Show dari Stasiun Purwokerto

Harga Tiket Kereta Api Baturraden Ekspress Purwokerto-Bandung dan Jadwal Terbaru Perjalanan KA

Rabu, 01 Februari 2023 | 10:16 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Baturraden Ekspress Purwokerto-Bandung dan Jadwal Terbaru Perjalanan KA. (Foto istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Harga tiket Kereta Api (KA) Baturraden Ekspress relasi Purwokerto-Bandung via Kroya - Tasikmalaya - Bandung PP kini beroperasi setiap hari selama bulan Februari 2023. Hal ini untuk mengakomodir pengguna layanan KA tujuan Bandung yang kian meningkat.

Menurut Daniel Johannes Hutabarat, Vice President Daerah Operasi 5 Purwokerto mengatakan sejak KA Baturraden Ekspress dioperasikan kembali pada 21 Desember 2022 lalu, okupansi pelanggan yang menggunakan KA Baturraden Ekspress menunjukkan peningkatan yang sangat baik. Berdasarkan data pada masa angkutan Nataru 2022/2023 lalu, setidaknya tercatat tingkat okupansi total sebanyak 6.655 penumpang atau 70,24 persen. 

“Tingkat okupansi yang melebihi 50 persen tentunya menjadi catatan tersendiri bagi Daop 5 bahwa KA Baturraden Ekspress ini cukup diminati masyarakat,” ujar Daniel dalam keterangannya, Rabu (1/2/2023).

Lantas berapa harga tiket kereta api Baturraden Ekspress relasi Purwokerto-Bandung via Kroya - Tasikmalaya - Bandung PP.

Harga Tiket Kereta Api Baturraden Ekspress Purwokerto-Bandung

Harga tiket kereta api Baturraden Ekspress jurusan stasiun Purwokerto ke stasiun Bandung, untuk kelas bisnis dibandrol dengan harga Rp170.000 - Rp 210.000. Sedangkan untuk kelas eksekutif harga tiket kereta api Baturraden Ekspress dibandrol mulai dari Rp245.000 - Rp315.000.

Jadwal KA Baturraden Ekspress sendiri yang semula berangkat dari stasiun Purwokerto pada pukul 19.40 WIB, kini telah berubah menjadi pukul 21.45 WIB dan tiba di stasiun Bandung pukul 04.07 WIB.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut