get app
inews
Aa Read Next : Lolos Piala Asia Shin Tae-yong Malah Cemas, Ternyata Faktornya Ini

Update Piala AFF 2020, Line Up Timnas Indonesia Akankah Elkan dan Evan Dimas 90 Menit Bermain

Rabu, 22 Desember 2021 | 09:24 WIB
header img
Elkan Baggott dan Witan Sulaeman kemungkinan mengisi susunan pemain Timnas Indonesia untuk laga kontra Singapura (Foto: Instagram/@elkanbaggott)

SINGAPURA,iNews.id - Line up Timnas Indonesia menghadapi Timnas Singapura di laga Semifinal Leg I Piala AFF 2020 cukup sulit diprediksi. Misteri utama menyelimuti dua pemain yakni Elkan Baggott dan Evan Dimas

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga leg I semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB. Duel Timnas Singapura vs Timnas Indonesia itu akan dimainkan di Stadion Nasional Singapura, Kallang. 

Jelang pertandingan, utak-atik formasi dan susunan pemain menjadi hal yang menarik. Sulit memang menebak apa isi kepala pelatih Shin Tae-yong. Dia diketahui kerap melakukan bongkar pasang pemain serta formasi dasar. 

Indonesia kemungkinan akan tampil dengan formasi andalan 4-2-3-1. Di sektor penjaga gawang, Nadeo Argawinata diyakini masih akan diturunkan di laga ini. Kiper klub Bali United itu tampil cukup baik dalam dua kesempatan melawan Malaysia dan Vietnam. 

Di lini belakang, hanya ada dua nama yang merupakan jaminan starter, yakni fullback Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan. Dua bek tengah masih mungkin dibongkar Shin. Dalam kondisi normal, dia akan menurunkan duel Elkan Baggott dan Alfeandra Dewangga. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut