get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Kereta Api Purwokerto-Sidoarjo, Hanya Ada 2 KA Langkap Beserta Jadwal Perjalanan

Harga Tiket KA Purwokerto-Banjar Jawa Barat, Ada Tarif Khusus dan Jadwal Perjalanan

Minggu, 05 Februari 2023 | 09:09 WIB
header img
Kereta Api Indonesia memberikan tarif khusus KA Baturraden Ekspress relasi Purwokerto-Banjar. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Berita gembira bagi pelanggan KA Baturraden Ekspress, khusus keberangkatan dari Stasiun Purwokerto tujuan Stasiun Banjar dapat memanfaatkan tarif khusus hanya dengan Rp 60.000 untuk kelas eksekutif dan Rp 40.000 untuk kelas bisnis. 

Tarif khusus relasi Purwokerto Banjar ini akan diberlakukan mulai 6 Februari 2023 mendatang. “Tarif khusus ini untuk optimalisasi okupansi angkutan penumpang dengan memanfaatkan idle seat pada relasi tertentu,” jelas Daniel Johannes Hutabarat, Vice President Daop 5 Purwokerto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/2/2023). 

Tarif khusus untuk relasi Purwokerto-Banjar tersebut, menurut Daniel, melengkapi tarif khusus sebelumnya untuk perjalanan dari Purwokerto-Kroya dan arah sebaliknya, di mana pelanggan akan mendapatkan tarif khusus sebesar Rp 35.000 untuk kelas eksekutif dan Rp30.000 untuk kelas bisnis. 

Sedangkan untuk relasi Kroya-Tasikmalaya dan arah sebaliknya untuk tarif khusus sebesar Rp 90.000 kelas eksekutif dan Rp 70.000 untuk kelas bisnis.

Adapun untuk mendapatkan tarif khusus, calon penumpang dapat melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access atau loket di stasiun maksimal 2 jam sebelum keberangkatan selama tiket masih tersedia.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut