get app
inews
Aa Read Next : Healing Akhir Pekan di Purwokerto, Nih Destinasi Wisata yang Instagramable

Tempat Wisata Purwokerto, Ada New Small World Untuk Melihat Bangunan Seluruh Dunia

Rabu, 08 Februari 2023 | 09:18 WIB
header img
Menara Pandang Teratai di puncaknya ada kitab-kitab suci agama. (Foto: Elde Joyosemito)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Tempat wisata Purwokerto kini semakin beragam. Bahkan, pendukungnya juga kian lengkap serta kekinian.

Ketika menyambut hari libur, setiap orang pasti ingin merefleksikan diri dalam menuangkan kepenatan mereka. Salah satu solusinya adalah berwisata. Beberapa tempat wisata Purwokerto ini dapat menjadi tempat untuk menghibur diri Anda. 

Tempat wisata Purwokerto yang dapat Anda kunjungi sangat beraneka ragam, mulai dari pemandangan indah yang dapat menyejukan mata, wisata air dengan suasananya yang sejuk.

Tentu beberapa wisata tersebut dapat Anda nikmati bersama keluarga. Berikut ini Tempat wisata Purwokerto yang dapat Anda kunjungi seperti yang sudah dirangkum iNewsPurwokerto.id pada Selasa (7/2/2023) antara lain adalah:

1. Taman Mas Kemambang

Tempat wisata Purwokerto yang satu ini merupakan area rekreasi yang indah untuk dipandang karena dilengkapi dengan warna warni, kolam ikan, dan jalanan beraspal. 


Taman Mas Kemambang di Purwokerto
 
Taman Mas Kemambang berlokasi tepatnya di Jl. Karang Kobar No.9, Glempang, Bancarkembar, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53115.

Anda hanya perlu mengeluarkan Rp10.000 untuk pembelian tiket masuk dihari biasa, sedangkan weekend sampai Rp15.000. Dengan tiket masuk yang terhitung masih bersahabat, Anda dapat keliling sepuasnya untuk menikmati fasilitas yang ada. 

Selain menerima pembayaran cash, tiket masuk juga dapat dipesan melalui online nih ternyata. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut