get app
inews
Aa Read Next : 6 Kandungan Tisu Magic, Sering Dibawa Pendaki Sebelum Naik Gunung

Cara Menggunakan Tisu Magic, Khasiatnya Agar Aktivitas Bercinta Makin Nikmat 

Rabu, 22 Desember 2021 | 22:01 WIB
header img
Cara Memakai Tisu Magic yang Benar. (Foto: Ilustrasi istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Bagi kebanyakan orang dewasa mungkin sudah mengenal atau pernah mendengar tisu magic. Lantas bagaimana cara menggunakan tisu magic yang benar? Penasaran bukan?

Tisu magic dinamakan demikian karena keajaibannya yang bisa membantu mengatasi masalah seksual pria, seperti ejakulasi dini hingga durasi ereksi yang berdampak pada aktivitas di ranjang yang makin nikmat. 

Namun untuk bisa mendapatkan manfaatnya secara maksimal, ada hal yang harus diperhatikan terkait cara pemakaiannya, bukan hanya asal oles saja.

Lantas bagaimana langkah yang benar? Berikut ini cara menggunakan tisu magic yang benar: 

1. Baca Petunjuk Kemasan

Tisu magic sendiri adalah tisu basah yang mengandung benzocaine. Zat ini berguna untuk anestesi lokal yang bisa memberikan efek kebas apabila diusapkan ke kulit, karena cara kerjanya yang langsung menghilangkan sensitivitas pada saraf. Maka langkah yang perlu dilakukan adalah sebaiknya anda memperhatikan komposisinya terlebih dahulu sebelum memakai, atau bahkan sebelum membeli. Hal ini tentu bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan anda, karena tisu magic juga memiliki tanggal kadaluarsa atau expired date seperti produk pakai lainnya. 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut