get app
inews
Aa Read Next : Berapa Harga Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang Dapat Diskon hingga 3 Tahun

Hari Ini 4 Rangkaian Electric Multiple Unit Kereta Cepat Jakarta Bandung Tiba di Depo Tegalluar

Jum'at, 10 Februari 2023 | 11:00 WIB
header img
Hari Ini 4 Rangkaian Electric Multiple Unit Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tiba di Depo Tegalluar. Foto: Dok KCIC

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Empat rangkaian Electric Multiple Unit (EMU) Kereta Cepat Jakarta Bandung Tiba telah tiba di Depo Tegalluar hari ini, Jumat (10/2/2023). Empat rangkaian EMU ini menambah daftar EMU KCJB yang telah tiba di Indonesia menjadi 6 rangkaian dari 11 rangkaian yang akan dioperasionalkan.

General Manager Corporate Secretary KCIC Rahadian Ratry mengatakan, 4 rangkaian EMU atau 32 kereta ini menambah daftar EMU KCJB. Tersisa 5 rangkaian EMU yang rencananya akan dikirim secara bertahap hingga akhir April 2023.

“Pengiriman EMU kloter 2 menuju Depo Tegalluar ini menjadi salah satu bagian dari persiapan jelang operasional KCJB. KCIC mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran proses pengiriman rangkaian EMU KCJB dari awal hingga akhirnya tiba di Depo Tegalluar,” kata dia dalam keterangannya. 

Menurut Rahadian, seluruh rangkaian EMU KCJB telah tiba tanpa kendala di Depo Tegalluar. Termasuk selama proses pengiriman dari lokasi penyimpanan di wilayah Cakung.

“Sebelum kereta dikirimkan, pihak kami selalu melakukan pre-trip inspection untuk memastikan keamanan dan keselamatan selama perjalanan menuju Depo Tegalluar,” ujarnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut