get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Mbah Minto Meninggal Dunia, Ganjar Pranowo: Saya Bersaksi, Panjenengan Orang Baik

Kamis, 23 Desember 2021 | 11:42 WIB
header img
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut berduka atas kepergian Mbah Minto.

SEMARANG, iNews.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut berduka atas kepergian Mbah Minto.

Dalam unggahan Instagramnya, Ganjar menyatakan, Ya Allah. Innalillahi wa Innalillahi raji'un. Selamat jalan Mbah Minto.

Kemudian, Ganjar melanjutkan,”Saya bersaksi, panjenengan adl orang baik. InsyaAllah Husnul khotimah. Terimakasih mbah, sudah jadi inspirasi dan penguat kami di kala pandemi.”

Seperti diketahui, Mbah Minto asal Klaten tutup usia pada Rabu (22/12/2021)malam atau tepat di Hari Ibu. Dia meninggal dunia di usia 85 tahun.

Lewat akun Instagram, Ucup nelalui @ucup_jbsklaten mengatakan, “Sugeng tindak Simbok... Terimakasih untuk semua kebaikan dan ketulusanmu, karya-karyamu akan selalu kami kenang.”

Ucup adalah Youtuber yang mengangkat Mbah Minto sebagai tokoh dalam karya-karyanya. 

Demikian juga lawan main lainnya, Penguk. Melalui akun IG @peng_ukk, dia menyampaikan rasa berduka. “Selamat jalan Mbok... Husnul khatimah... Surga Tempat mu.Terimakasih sudah menjadi perempuan hebat yang sangat sederhana, banyak memberikan nasihat, memberikan senyuman tawa untuk semua orang dengan ikhlas.. ?? Kami sayang simbok.. Kami kangen simbok.”

Kepergian Mbah Minto Klaten juga meninggalkan duka di kalangan netizen. Mereka ramai-ramai mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya vlogger tersebut yang memiliki nama lengkap Minto Suwito Siyam itu. 

"Selamat jalan mbah, karya-karyamu akan selalu dikenang," kata seorang netizen, @rieana.rieani, mengomentari postingan @info_seputar_klaten, Rabu (22/12/2021). 

"Sugeng tindak mbah," ujar netizen lainnya, @benk2_wem. Melansir akun Instagram @jelajahkartasura, jenazah Mbah Minto akan dimakamkan di Sasonoloyo Wonosegaran Bugel pada Kamis (23/12/2021) jam 14.00 WIB.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut