get app
inews
Aa Read Next : 610 Calon Jemaah Haji Purbalingga Siap Berangkat, 237 Usia Lanjut, Kemenag: Paling Tua 92 Tahun

Bersetubuh dengan Kambing, Pria Lansia Ini di Penjara 6 Tahun

Sabtu, 25 Desember 2021 | 10:02 WIB
header img
Bersetubuh dengan kambing membuat pria lansia di Malaysia dihukum penjara 6 tahun atas tuduhan berhubungan seks dengan seekor kambing betina milik tetangganya. Foto/via New York Post

KUALA LUMPUR,iNews.id - Bersetubuh dengan kambing membuat pria lansia di Malaysia dihukum penjara 6 tahun atas tuduhan berhubungan seks dengan seekor kambing betina milik tetangganya. 

Terdakwa, Shaari Hasan (60), awalnya membantah tuduhan, namun pada akhirnya mengaku bersalah. Hukuman dijatuhkan oleh pengadilan di Malaysia, Jumat (24/12/2021). Kasus asusila tak wajar ini terjadi di belakang rumah tetangga terdakwa pada Juli lalu. 

Hakim Nurul Mardhiah Mohammed Redza menjatuhkan hukuman kepada terdakwa setelah dia mengaku bersalah atas dakwaan berdasarkan Pasal 377 Undang-Undang Pidana Malaysia. Hukuman penjaranya akan berlaku sejak tanggal penangkapannya, 28 Juli 2021. 

Pengadilan juga memerintahkan Shaari untuk menjalani konseling rehabilitatif dan ditempatkan di bawah pengawasan polisi selama satu tahun setelah pembebasannya. 

Dalam persidangan, terdakwa mengaku mengenali semua barang bukti yang diperlihatkan kepadanya. Pengacaranya, Muizzudin Schanni Feizal Maurice Feizal, sebelumnya memeriksa barang bukti di pengadilan bersamanya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut