get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Cek Sekarang dan Nikmati Mudik ke Kampung Halaman

Harga Tiket Kereta Api Surabaya-Jogja, Lengkap dengan Jadwal Keberangkatan KA

Sabtu, 04 Maret 2023 | 20:24 WIB
header img
Harga Tiket Kereta Api Surabaya-Jogja, Lengkap dengan Jadwal Keberangkatan KA. (Foto: Dok PT KAI)

4. KA Sri Tanjung 

Harga tiket kereta api Sri Tanjung tujuan stasiun Surabaya Gubeng ke stasiun Yogyakarta, kelas ekonomi dibandrol mulai harga Rp88.000. Jadwal KA Sri Tanjung dari stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 14.08 WIB dan tiba di stasiun Lempuyangan pada pukul 20.00 WIB.

5. KA Jayakarta

Harga tiket kereta api Jayakarta tujuan stasiun Surabaya Gubeng, Jawa Timur ke Yogyakarta, DIY kelas ekonomi dibandrol mulai harga Rp210.000 - Rp300.000. Jadwal KA Jayakarta di stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 14.30 WIB dan tiba di stasiun Lempuyangan pada pukul 19.19 WIB.

6. KA Bima

Terakhir adalah KA Bima memiliki harga tiket kereta api dan kelas yang berbeda. Salah satunya adalah kelas Priority memiliki kelas yang beda dari tiket umumnya. Harga tiket yang ditawarkan untuk tujuan Surabaya-Jogja sebagai berikut.

Untuk kelas Eksekutif dari stasiun Surabaya Gubeng ke stasiun Yogyakarta, KA Bima membandrol harga mulai Rp390.000 Sedangkan kelas Priority dibandrol dengan harga Rp575.000. KA Bima berangkat dari stasiun Surabaya Gubeng pada pukul 17.30 WIB dan tiba di stasiun Yogyakarta pada pukul 21.26 WIB.

Demikian harga tiket kereta api Surabaya-Jogja yang perlu diketahui masyarakat yang akan merencanakan perjalanannya dari Surabaya menuju Yogyakarta, bagitu pula sebaliknya.

Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melihat jadwal perjalanan Kereta Api melalui aplikasi KAI Access atau melalui website resmi PT Kereta Api Indonesia di kai.id, termasuk mengetahui cara beli tiket KA Surabaya-Jogja secara online.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut