get app
inews
Aa Read Next : Tips Maria Vania Bentuk Perut Body Goals, Nomor 4 Perlu Niat Kuat

Berenang Pakai Bikini Putih Seksi, Maria Vania Pamer Bahu Mulus!

Senin, 27 Desember 2021 | 22:11 WIB
header img
Maria Vania tak hanya terlihat modis dengan busana yang dipakainya, tetapi juga seksi. Salah satunya saat Maria Vania tampil mengenakan bikini.(Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

JAKARTA, iNews.id - Presenter Maria Vania semakin lekat dengan imej seksi. Sosok Maria Vania tak bisa dipungkiri nyaris selalu mengundang perhatian netizen. Tak hanya karena parasnya yang cantik, tetapi juga gaya penampilannya.

Maria Vania tak hanya terlihat modis dengan busana yang dipakainya, tetapi juga seksi. Salah satunya saat Maria Vania tampil mengenakan bikini.

Memiliki body goals aduhai, presenter cantik tersebut seolah tak sungkan membagikan potret penampilanmya dalam balutan bikini. Seperti yang diunggahnya di Instagram Story beberapa waktu lalu.

"Siang-siang gini enaknya berenang, kalau kamu," tanyanya.

Maria Vania membagikan dua unggahan yang memperlihatkan penampilannya dalam balutan high waist bikini warna putih di kolam renang. Bikini Maria Vania terlihat unik dengan model ruffle strap pada bagian bahu.

Selain itu, pada bikini Maria Vania juga terdapat detail square tortoise ring gold. Potongan deep v-neck bikini tersebut juga membuat penampilan Maria Vania terlihat semakin seksi.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut