get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

Modena Kenalkan Pendingin MC 0526 untuk Pelaku UMKM

Sabtu, 11 Maret 2023 | 11:46 WIB
header img
Modena Kenalkan Pendingin MC 0526 untuk Pelaku UMKM. Foto: Dok Modena

PURWOKERTO, INewsPurwokerto.idModena kenalkan pendingin MC 0526 untuk para pelaku UMKM. Pendingin sliding chest freezer atau peti pembeku kaca geser MC 0526 dihadirkan untuk jawab kebutuhan masyarakat, khususnya pelaku UMKM, khususnya dibisnis kuliner.

Branch Manager Modena cabang Purwokerto, Supriaji Kusaeni mengatakan, produk ini memiliki kapasitas 516 Liter dilengkapi kaca geser (bagian atas) yang kuat. Pada bagian dalam peti pembeku kaca geser MC 0526 juga terdapat aluminium food grade yang dapat menyimpan dengan suhu dingin lebih lama. Bahkan pendingin MC 0526 mudah dibersihkan, dan aman untuk bahan makanan yang disimpan di dalamnya.

“Produk ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, sebagai contoh, peti pembeku kaca geser yang sewajarnya bisa digunakan untuk menyimpan frozen food seperti nugget, bakso, ice cream, atau daging-dagingan. Produk ini juga membantu pelanggan untuk melihat produk tanpa harus membuka tutup peti pendingin,” kata, Supriaji dalam keterangannya, Sabtu (11/3/2023).

Dia mengungkapkan, ada hal lain yang tidak kalah penting pada produk freezer ini, di mana pendingin MC 0526 memiliki keunggulan efisiensi energi yang sangat hemat. Chest freezer MC 0526 hanya membutuhkan daya sebesar 278 watt dengan Power Duo Cooling System yang bisa membuat bahan makanan lebih cepat dingin sehingga dapat memastikan kesegaran makanan lebih lama. 

"Ditambah 1 buah keranjang partisi yang dapat dibawa pulang oleh pelanggan pada setiap pembelian chest freezer Modena MC 0526," ucapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut