get app
inews
Aa Read Next : Kilang RU IV dan Pemkab Cilacap Teken Kerjasama Pembangunan Daerah 

Lagi, Kilang Cilacap Raih Public Relation Indonesia Awards 2023

Senin, 20 Maret 2023 | 16:58 WIB
header img
PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap berhasil raih penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023. (Foto: dok Kilang Pertamina Internasional)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id – Satu lagi penghargaan berhasil diraih PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) RU IV Cilacap pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023, kategori Community Based Development. Hal ini merupakan penganugerahan untuk pencapaian tertinggi kinerja humas (public relations) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Penghargaan diterima oleh Officer CSR and SMEPP PT KPI RU IV Cilacap, Aditya Anung DN pada malam penganugerahan yang diselenggarakan di Bali, Jumat (17/3/2023). Dua program binaan pendulang penghargaan adalah arboretum mangrove Konservasi Laguna Kawasan Segara Anakan (Kolak Sekancil) Desa Ujung Alang, Kecamatan Kampung Laut dan Masyarakat Mandiri Kutawaru (Mamaku), Kecamatan Cilacap Tengah.

Asmono Wikan selalu Founder and CEO PR INDONESIA mengemukakan pencapaian PRIA 2023 mampu menarik perhatian sebanyak 836 entri dari beberapa kategori.

”Tahun ini total entry mencapai 836 dari 236 instansi atau naik 6,4 persen dari 2022. Setiap entry berkompetisi menjadi yang terbaik di seitap kategori, yaitu Owned Media, Kanal Digital, Manajemen Krisis, Laporan Tahunan, Program CSR, Program PR, dan Departemen PR,” ujarnya.

Lanjut dia, penjurian dilakukan sejak 13 Februari 2023 di Jakarta yang kemudia dilanjutkan dengan presentasi pada 14-17 Februari 2023 secara daring. Seluruh tahap penjurian melibatkan 16 juri dari berbagai latar belakang, mulai dari pratisi PR, jurnalis, dan akademisi.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut