get app
inews
Aa Read Next : Dominasi Permainan, Inggris Gasak Malta 2-0 dalam Kualifikasi Euro 2024 

Nekat, Suporter Ini Bugil Lari Keliling Kota Usai Inggris Menang dari Jerman di Euro 2020

Rabu, 30 Juni 2021 | 21:34 WIB
header img
Ada suporter Timnas Inggris yang telanjang bulat dan berlari keliling Kota Hull usai Inggris mengalahkan Jerman di 16 besar Euro 2020. (foto: Mirror)

HULL, iNews.id- Suporter Timnas Inggris tengah bersuka cita usai Tiga Singa mengalahkan Jerman di babak 16 Euro 2020. Bahkan, ada suporter yang telanjang bulat dan berlari keliling Kota Hull usai Inggris menang di laga itu.

Dilaporkan Mirror, Rabu (30/6/2021), seorang suporter bersemangat merayakan kemenangan Inggris  dengan telanjang bulat dan berlari melewati pusat Kota Goole, Hull, Inggris. Pria itu hanya mengenakan sepatu saja.

Dia terus berlari-lari di Boothferry Road menyusul kemenangan bersejarah itu. Kejadian itu kemudian di media sosial. Belum diketahui apa maksud dari pria itu.

Inggris memang baru saja mengukir kemenangan bersejarah lawan Jerman. Pasalnya, kemenangan itu menjadi pertama setelah 55 tahun.

Inggris jumpa musuh bebuyutan Jerman pada babak 16 Besar Euro 2020 di Wembley, Selasa (29/6/2021) malam WIB. The Three Lions memenangkan laga dengan skor meyakinkan 2-0.


Selebrasi Harry Kane usai cetak gol di laga Inggris vs Jerman. (Foto: Reuters)

 

Dua gol kemenangan hadir berkat torehan Reheem Sterling pada menit ke-75 dan Harry Kane (86). Itu pertama kalinya Inggris menang atas Jerman pada fase gugur kompetisi besar.

Terakhir kali mereka melakukannya pada final Piala Dunia 1966. Uniknya laga tersebut juga digelar di Wembley.

Kemenangan ini membuat Inggris melaju ke perempat final Euro 2020. Pasukan Gareth Southgate akan menghadapi Ukraina di Olimpico, Roma, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Saksikan siaran langsung UEFA Euro 2020 di iNewsTV.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut