get app
inews
Aa Read Next : Tim Satreskrim Polresta Cilacap Amankan 20 Remaja Bawa Sajam, Diduga Bakal Tawuran

Fakta-fakta Aksi Perampokan Bersenjata di Kedungraja Cilacap, Nomor 4 Terbilang Sadis

Senin, 27 Maret 2023 | 22:02 WIB
header img
Sebuah aksi perampokan di siang bolong terjadi di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Cilacap pada Senin (27/3/2023). (Foto: Istimewa)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Fakta-fakta aksi perampokan terjadi di Desa Kaliwungu, Kecamatan Kedungreja, Cilacap pada Senin (27/3/2023). Aksi perampokan di siang bolong tersebut sempat terekam kamera warga setempat.

Dalam tayangan video warga berdurasi 2.50 menit yang tersebar di media sosial itu menampilkan aksi tiga orang perampok yang menggunakan dua sepeda motor. Aksi kawanan perampok tersebut terbilang sadis, sebab para perampok tak segan melukainya korbannya yang melakukan perlawanan.

Berikut Fakta-fakta Aksi Perampokan di Cilacap

1. Pelaku berjumlah tiga orang

Pelaku berjumlah tiga orang menggunakan masker dengan mengendarai dua sepeda motor masuk ke dalam sebuah warung kelontong milik Nasirun (45) warga Desa Kaliwungu pada Senin (27/3/2023) sekitar pukul 14.30 WIB.

2. Perampok mengambil uang

Aksi perampokan yang terjadi siang hari tersebut terbilang nekat, dua 2 orang pelaku mengambil paksa uang yanh ada di laci toko milik Nasirun senilai kurang lebih Rp100 juta beserta dua handphone.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut