get app
inews
Aa Read Next : Daftar Pemenang Indonesian Youth Science And Health Olympad, Cek Juara IYSHO 2024

Mau Dapet iPhone 14? Yuk Ikutan Olimpiade IYSHO 2023 Gratis

Jum'at, 31 Maret 2023 | 13:07 WIB
header img
Mau Dapet iPhone 14? Ikuti Olimpiade IYSHO 2023 Gratis. Foto: istimewa

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - Lembaga Prestige kembali membuka kompetisi melalui Indonesian Youth Science And Health Olympiad (IYSHO) 2023. Sebagai apresiasi kepada para peserta kompetisi berskala nasional ini, terdapat hadiah menarik berupa iPhone 14, Samsung Tab dan kaos eksklusif IYSHO 2023

"IYSHO 2023 merupakan ajang kompetisi berskala nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Prestige dalam rangka untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia," kata Alumni Medalis Olimpiade Astronomi Internasional di Korea Selatan, Rizki Wahyu P dalam keterangannya, Jumat (31/3/2023).

Menurut dia, nantinya kompetisi IYSHO 2023 ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu 30 April 2023 mendatang. Kompetisi ini juga dilakukan secara online melalui website cbt.pusatprestasi.id.

"Untuk pendaftaran kompetisi IYSHO 2023 ini sendiri gratis dan telah dibuka sejak tanggal 17 Maret 2023 hingga 28 April 2023," ucapnya.

Kompetisi Indonesian Youth Science And Health Olympiad 2023 ini sendiri bisa diikuti oleh seluruh pelajar dengan berbagai jenjang pendidikan mulai dari SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK dan sederajat Tingkat Nasional. Berikut bidang yang dilombakan:

1. Bidang SD/MI/Sederajat

  • Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPA, PKN

2. Bidang SMP/MTs/Sederajat

  • Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, PKN

3. Bidang SMA/MA/Sederajat

  • Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Fisika, Kimia, Biologi, Sejarah, Geografi,Ekonomi, Kebumian, Sosiologi, Informatika, Kedokteran Dasar, PKN

Untuk dapat mengikuti kompetisi IYSHO 2023 ini, peserta bisa mendapatkan informasinya melalui instagram @lembagaprestige atau bisa juga cek di link pendaftaran kompetisi IYSHO 2023 di bit.ly/IYSHO2023. Apabila ada kendala selama akses link pendaftaran, peserta bisa langsung hubungi admin Lembaga Prestige.

Bagaimana? Tertarik untuk ikut kompetisi Indonesian Youth Science And Health Olympiad (IYSHO) 2023 ini. Jika tertarik, segera daftarkan diri Anda dan raih prestasi serta menangkan hadiah utama iPhone 14. Selamat berjuang.

 

 

 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut